Buku Little Abid Balita Cerdas dan Sholeh. “A Smart Way to Explore the potential of your children”

Sobat roemah buku fatih sudah tau tentang Buku Little Abid kan?
Iya, itu buku anak bayi dan balita dari cordoba kids.
Iya, yang bulan ini lagi PROMO.

Tau ga sih, kalau beli Buku Little Abid bulan ini bisa tebus Hafiz Doll si boneka ngaji, cukup 218ribu aja loh Buk.
Iya, jadi hemaaaat banyak banget deh. Secara di hafiz doll kan harga 1,2an yah. Hehe…

Nah Buku Little Abid ini, bukunya beda dari kebanyakan buku untuk anak balita lainnya, dengan tagline balita cerdas dan sholeh, buku ini mencakup 7 aspek pendidikan : aspek keimanan, fisik, moral, akal, sosial, seksual dan kejiwaan. Lengkap bener deh.

Eh iya bukunya boardbook yah, jadi sudah dipastikan aman buat anak balita. Gratis kontainer buat naruh bukunya. Aaih mantep bener daaah.

Nih spesifikasi lengkapnya buku Little Abid 

Product Benefit

  1. Meliputi 4 Topik penting pendidikan anak : Basic Knowledge, Life Skill, General Values, dan Spiritual Values
  2. Mengangkat tema krusial pendidikan anak : pendidikan seksual, pertolongan pertama pada kecelakaan, menghargai perbedaan, serta beragam profesi yg dapat menjadi cita-cita anak.
  3. Bentuk tulisan yg ringan, imajinatif, riang, dan syarat makna : 8 buku bahasa inggris dan 19 buku berbahasa indonesia.
  4. Dilengkapi dengan buku catatan untuk ayah bunda yg memaparkan tentang konsep pendidikan anak usia balita.
  5. Dapat dibaca e-pen dalam dua bahasa : inggris dan indonesia.
  6. Boardbook, Fullcolor, dan rounded tip hard cover.
  7. Bonus : -poster watch me grow -puzzle set – countainer truck, yg sekaligus bisa dijadikan sarana bermain anak-anak.

 

7 Aspek Pendidikan Anak dalam islam

  1. Aspek keimanan
  2. Aspek Moral
  3. Aspek Fisik
  4. Aspek Akal
  5. Aspek kejiwaan
  6. Aspek sosial
  7. Aspek seksual

 

9 Sisi Kecerdasan Majemuk

  1. Kecerdasan Logis-matematis.
  2. Kecerdasan Visual-Spasial
  3. Kecerdasan Interpersonal
  4. Kecerdasan Intrapersonal
  5. Kecerdasan Verbal – Linguistik
  6. Kecerdasan Kinestetik
  7. Kecerdasan Musikal
  8. Kecerdasan Naturalis
  9. Kecerdasan Eksistensial

JUDUL BUKU

Basic Knowledge
1. I Learn About Talking to Other
2. I Learn About Time
3. I Learn About Moving Around
4. I Learn About Sound
5. I Learn About Tekstures
6. I Learn About Tast and Smell
7. I Learn About Colours
8. I Learn About Math

Life Skil
9. Aku Tahu Darimana Aku Berasal
10. Aku Tahu Hari dan Bulan
11. Aku Mandi Sendiri
12. Aku Makan Makanan Sehat
13. Gigiku Sehat
14. Aku Berani Tidur Sendiri
15. Aku Belajar Pertolongan Pertama.
16. Aku Anak Mandiri

General values
17. Jujur Itu Hebat
18. Aku Menghargai Perbedaan
19. Aku Suka Berbagi
20. Aku Sayang Ayah Bunda
21. Aku Anak Penyayang
22. Aku Berbeda Sama Syafa
23. Aku Bangga Pada Mereka

Spiritual Values
24. Allah Maha Hebat
25. Rosulullah idolaku
26. Aku rajin sholat
27. Aku rajin mengaji

Total 27 buku 😍😍

Wah keren yaaa bukunya!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *